Jasa Buat BORED PILE 0852 6551 1448

Bored Pile/ Bor Tiang pancang Mini

Bor Tanah dalam Kedalaman Yang di tentukan Untuk Pondasi dengan sistem Canggih pakai Grid biasanya dengan diameter 30 cm sp 70 cm untuk. Kapasitas bangunan 7 tingkat lebih aman dan tidak terjadi geteran saat pemasangan Pondasi atau tiang pancang


Berbentuk tabung yang mampu mencapai kedalaman 20 M dengan alat minicrane.
Pengerjaanya memakai mesin minicrane sebagai pengeboranya dan dibutuhkan banyak air sebagai sirkulasi sehingga permukaan tanah tergerus sesuai dimeter yang kita inginkan,setelah lubang selesai di bor lalu proses berikutnya memasukan rangkaian besi sebagai tulangan bored pile lalu selanjutnya yaitu proses akhir memasukan adukan cor kedalam lubang dengan pipa tremi agar saat proses penuangan adukan tidak rusak dan menjadi beton yang berkualitas dan kokoh.
Sistem pekerjaanya sangatlah mudah dan hasil yang didapatkan tentu sangat membantu kekuatan bangunan yang akan dibangun,dalam proses mobilisasi juga sangat sederhana sehingga untuk biaya sangat terjangkau untuk owner.
Diameter yang kita kerjakan 30cm,40cm,50cm dan 60cm.

sumber google
STRAUSS PILE :Pondasi dalam bentuk tabung yang mampu mencapai kedalaman 8-10 M karena alat yang digunakan digerakkan oleh tenaga orang.
 Pengerjaanya memakai alat manual yang digerakkan oleh 2 orang sebagai pekerjanya dalam 1 alat dengan cara mata bor diputar untuk mengambil tanah sesuai diameter yang digunakan lalu diangkat tanahnya keatas dalam bentu kering,proses selanjutnya sama dengan bored pile.
Alat jenis ini dapat digukan dalam kondisi lokasi apapun termasuk dalam bangunan yang sudah jadi dan lokasi yang sulit dijangkau oleh mobil.
Diameter yang kita kerjakan 20cm,25cm,30cm dan 40cm.

Info lebih lanjut silahkan hubungi 0852 6551 1448