SUMUR BOR DI KUBANG JAYA 0852 6551 1448

Pagi ini dapat orderan buat bor dangkal saja,
jasa buat sumur BOR Pekanbaru Hp 0852 6551 1448

Sudah Biasa ngebor di sini, dari atas sampai ke dalaman 12 m pasir semuanya untuk pengalian cukup memakan waktu 2 sampai 3 jam, setengah hari kerja pekerjaan rampung sama pasang instalasi
untuk binatu satu jam air sudah bisa di pergunakan.

Pada saat pencucian air sumur ini di buanng keparit, miris melihat parit utama untuk RW.02, desa kubang jaya siak hulu, parit ini melintasi RT 1. kurang kesadaran warga, banyak kotoran manusai di buang ke parit tepat pula di belakang rumah tokoh masyarakat. yg mebuat perut mual.


Pembuangan tinja manusia yang tidak ditangani dengan baik dapat menimbulkan pencemaran terhadap permukaan tanah serta air tanah yang berpotensi menjadi penyebab timbulnya penularan berbagai macam penyakit saluran pencernaan (Soeparman, 2002). Selain dapat mengakibatkan kontaminasi pada air, tanah, juga dapat menjadi sumber infeksi, dan akan mendatangkan bahaya bagi kesehatan, karena penyakit yang tergolong water borne diseases akan mudah terjangkit. Bahaya terhadap kesehatan yang dapat ditimbulkan adalah pencemaran tanah, pencemaran air, kontaminasi makanan, dan perkembangbiakan lalat. Penyakit-penyakit yang dapat ditimbulkan antara lain tifoid, paratifoid, disentri, diare, kolera, penyakit cacing, hepatitis viral, dan beberapa penyakit infeksi gastrointestinal lain, serta investasi parasit lain (Chandra, 2007).

Penyebaran penyakit yang bersumber dari kotoran dapat melalui berbagai macam cara dan metode. Yang harus kita yakinkan adalah, bahwa tinja sangat berperan besar terhadap penyebaran penyakit. Penyebaran tersebut dapat terjadi secara langsung (misalnya dengan mengkontaminasi makanan, minuman, sayuran dan sebagainya, maupun secara tidak langsung (melalui media air, tanah, serangga (lalat, kecoa, dan sebagainya). Juga melalui kontaminasi pada bagian-bagian tubuh.

bor di kubang jaya




Kurang kesadaran war parit penuh kotoran manuasia